AGEN PROLQ MAKASSAR

Agen PROLQ Makassar sudah ada di kota Makassar Sulawesi Selatan, Silahkan datang langsung ke kantor Distributor Prolq di Makassar Jl.Pengayoman F21 No.3 Makassar. Anda dapat juga menghubungi kami di No.hp:0813-5614-4449 jika sudah berada di depan SPBU Pengayoman atau  kesulitan mencari alamat kami.

Pencarian anda mengenai PROLQ meyakinkan kami bahwa anda sudah mengenal produk PROLQ. Di toko Jual PROLQ Makassar  Anda dapat juga melihat produk kami yang lain seperti Foredi yang sangat cocok dipadukan dengan produk PROLQ karena keduanya saling melengkapi.

Setiap barang yang anda beli akan kamijaga privasi anda. Jika pembelian dengan menggunakan layanan kurir GOJEK atau GRAB, Pembayaran dilakukan setelah pesanan sampai di alamat anda.

ProLQ Makassar

Prolq adalah herbal khusus untuk pria dewasa yang mengalami masalah penurunan stamina dan ereksi tidak kencang, selain itu prolq juga baik untuk pria yang tidak subur, maninya encer atau spermanya tidak memiliki kwalitas yang baik (jumlah sel sperma kurang).

TOKO HERBAL resmi yang menjual obat herbal boyke PROLQ yang ada Makassar adalah agen resmi, sehingga anda tidak perlu ragu akan produk yang anda beli dari kami. Salah satu produk WISH yang banyak disukai adalah ProLQ. PROLQ merupakan suplemen alami berkualitas terbaik buat menjaga stamina tubuh maupun stamina seks.

Berikut ini kegunaan dari ProLQ :


  • Memaksimalkan ukuran otot penis saat ereksi
  • Membuat tidur lebih berkwalitas
  • Menyembuhkan sperma encer saat ejakulasi
  • Membantu menambah jumlah sperma sehingga lebih berpeluang membuahi
  • Membantu membuat sperma lebih subur
  • Membantu gairah seks lebih tinggi saat hubungan intim bersama istri
  • Mengatasi penis lembek saat ereksi
  • Membantu meningkatkan stamina menjadi lebih baik sehingga bisa intim berkali kali dalam semalam
  • Membantu meningkatkan mood yang stabil
  • Kekuatan dan kekerasan otot penis menjadi lebih baik

  • Aturan minum PROLQ :

    • 1 kapsul di malam hari sebelum tidur dan 1 kapsul lagi di pagi hari setelah makan pagi (diminum sampai hasilnya kelihatan)
    • Jika hasilnya sudah terlihat selanjutnya cukup 1 kapsul diminum rutin sebelum tidur untuk menjaga vitalis tetap oke.
    Mohon diperhatikan 6 Faktor yang mempengaruhi menurunnya Gairah Pria untuk saat ingin berhubungan Intim bersama istri:
    1. Stres: Keadaan stres dapat membuat pria tidak bergairah saat intim, keadaan ini yang membuat banyak pria tidak dapat ereksi dengan baik.
    2. Kelelahan Fisik akibat kerja keras juga membuat pria menjadi tidak mood melakukan hubungan badan.
    3. Suatu Penyakit yang sedang di derita juga menjadi pencetus gairah seks menjadi hilang/ berkurang.
    4. Kurang Berolahraga dapat membuat pria tidak bergairah karena rasa malasnya menjadi jadi akibat darah tidak bergerak di dalam tubuhnya.
    5. Usia yang bertambah dan memasuki masa pensiun membuat semua organ tubuh menjadi kurang berfungsi lagi, jika hal ini terjadi maka aktifitas setiap hari seperti olahraga ringan dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bergairah.
    6. Kekurangan gizi akibat jarang makan makanan bergizi membuat tubuh menjadi tidak fit karena nutrisinya tidak terpenuhi (terutama makanan yg bisa membantu menambah jumlah dan kwalitas sperma)
    Oleh karena itu kandungan pada Prolq seperti Pasak Bumi, JAHE MERAH dan CABE JAWA sangat membantu meningkatkan efektifitas tubuh.

    EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX (pasak bumi) adalah Tanaman obat herbal yang sudah terkenal keampuhannya untuk mengatasi masalah keperkasaan pria, Tanaman ini sering digunakan sebagai Formulasi Ramuan obat herbal. Manfaat eurycoma radix yaitu untuk menambah keperkasaan dan dapat meningkatkan kemampuan pria dewasa saat berhubungan intim, sehingga anda bisa menikmati hubungan intim suami istri menjadi lebih Tahan Lama.

    PIPER RETROFRACTUM VAHL (Cabai Jawa): Tumbuhan ASLI INDONESIA ini populer sebagai Tanaman Obat pekarangan dan tumbuh pula di hutan - hutan sekunder dataran rendah (hingga 600 m di atas permukaan laut). Buah cabai jawa memiliki khasiat sebagai obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, influenza, sakit kepala, Lemah Syahwat. karena itu cabai jawa banyak di butuhkan sebagai bahan pembuat obat / jamu tradisional maupun kapsul modern.

    PIMPINELLA PRUATJAN RADIX : Tanaman pegunungan yang merupakan tumbuhan obat Herbaljamu Tradisional yang banyak dikenal untuk mengobati kendala keperkasaan Para suami . tanaman herbal ini sering di sebut sebagai "Obat Kuat tradisional Jawa". Jenis tanaman legendaris ini selalu dijadikan sebagai campuran jamu kuat oleh para Raja atau bangsawan di daerah jawa. Dahulu kala Para bangsawan memakai tumbuh tubuhan ini sebagai preparat untuk mengembalikan stamina, membuat badan fit kembali, menghilangkan rasa lelah, sakit badan dan dapat meningkatkan kekuatan di atas Ranjang.

    ZINGIBER RHIZOMA VAR RUBRA (Jahe merah) berfungsi untuk menjaga daya Tahan Sperma agar tetap berkualitas, meningkatkan kwalitas sperma serta dapat menambah jumlah sperma (mani), sehingga Jahe Merah sangat bermanfaat untuk pria yang memiliki kwalitas sperma kurang baik (mani encer) dan belum mendapatkan keturunan. Selain itu pada Jahe Merah terdapat zat bernama CINEOLE yang berfungsi sebagai pemicu Ereksi dan mengatasi Ejakulasi Dini.

    Selain itu pembuatan PROLQ di mulai dari bahan mentah hingga di buat menjadi Kapsul dilakukan dengan cara tehnoligi yang baik dan diawasi ketat dengan standar nasional (BPOM) dan sesuai Standar Internasional. Ramuan di dalam kapsul PROLQ ialah bahan alami yang memiliki kualitas terbaik, juga melalui hasil akhir sterilisasi pada bakteri & jamur. jadi sangat AMAN & TIDAK ADA EFEK SAMPING untuk di konsumsi secara Rutin.

    Demikian info produk ProLQ, buat pengorderan produk ini, silahkan hubungi penjual kami di no.hp:0857-5708-7229.

    HARGA PROLQ

    1 Box ProLQ Rp.200.000

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Tak Perlu Viralkan, Eks Menkes Pilih Langsung Tegur Pejabat yang Merokok

    Sub agen Jual PROLQ Makassar

    Ketiak Gatal Mengganggu? Jangan Digaruk, Ini 5 Cara Mengatasinya