Agen Jual PROLQ di Daya

Agen Jual PROLQ di Daya - Selamat datang di toko herbal yang jual PROLQ di jl.parumpa Ruko Pasar Grosir Gaya Modern (PAGODAM) Blok E2/9 atau Hub agen resmi ProLQ disini no.hp:081356144449 paket kamu segera didelivery ke rumah anda dengan menggunakan Gojek atau Grab. Setiap pesanan akan kami proses secepatnya dengan menjaga rahasia anda. Pembayaran harga produk dan ongkos gojek dilakukan setelah orderan sampai ditujuan anda.

artikel terkait :
agen prolq di makassar

Agen Jual PROLQ di Ruko PAGODAM Daya (Pasar Grosir Daya Modern)

Kami berada di Blok E2 no.9 di pasar grosir daya, jika anda sudah berada di depan bank permata, silahkan belok di jalan samping bank permata, kami berada di kiri jalan jika anda berjalan dari arah samping bank permata. Tempat kami bersebelahan dengan toko penjual bahan bangunan dan tempat kami satu blok dengan kantor J&T.

FUNGSI DAN KEGUNAAN PROLQ

Prolq memiliki khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan pria, untuk itu sangat baik untuk mengkonsumsi prolq untuk kesehatan secara umum. Berikut ini fungsi dari ProLQ :

  1. Membantu meningkatkan gairah hubungan intim pada lelaki
  2. Mengatasi penis yang mudah loyo
  3. Membantu meningkatkan stamina fisik tubuh suami
  4. Membantu menghilangkan bad mood yang tidak beraturan
  5. Membantu meningkatkan kekuatan dan kekerasan otot penis
  6. Memaksimalkan ukuran otot penis
  7. Membuat tidur lebih menyenyak
  8. Menyembuhkan sperma encer
  9. Membantu menambah jumlah sperma
  10. Membantu menyuburkan sperma
Khasiat yang dirasakan ini setelah mengkonsumsi Prolq sekitar 4-5 hari (tiap orang beda), harus dipahami bahwa prolq bukan obat untuk hasil instan. produk ini akan membuat anda aman dikonsumsi karena hasilnya akan anda rasakan secara bertahap dan alami.


Pahami mengapa pria sangat sering mengalami masalah seksual, ini disebabkan karena pria memiliki aktivitas yang sangat berat. Pria dewasa yang sudah bekerja untuk menghidupi keluarganya sering tidak menyadari bahwa seharian telah beraktifitas diluar kewajaran demi untuk anak dan istri. Akibatnya setelah balik kerumah akan mengalami kesulitan untuk intim karena kelelahan yang sangat berat.

Berikut ini 6 Faktor yang mempengaruhi Menurunnya Gairah Pria utk Berhubungan Intim :

  1. Stres: Terjadi karena kelelahan berfikir di tempat kerja
  2. Kelelahan Fisik: pekerjaan yang menumpuk yang dikerjakan terus menerus mengakibatkan kelelahan pada tubuh.
  3. Ada suatu Penyakit yang sedang di derita tapi sering diabaikan karena pekerjaan
  4. Kurang Berolahraga akibat hanya fokus untuk cari uang saja buat keluarga
  5. Bertambahnya Usia yang tidak disadari akibat kesibukan yang banyak
  6. Kurang nya makanan2 bergizi (terutama makanan yg bisa membantu menambah jumlah dan kwalitas sperma) karena ditempat kerja tidak tersedia banyak pilihan makanan yang sehat buat tubuh.

Untuk itu sangat penting menggunakan prolq karena produk ini mengandung berbagai tumbuhan herbal yang sangat baik untuk kesehatan, silahkan simak penjelasan kandungan yang ada di dalam tiap kapsul dari PROLQ.

Kandungan Produk herbal Prolq yaitu: JAHE MERAH, PASAK BUMI dan CABE JAWA. Pembuatan PROLQ di mulai dari bahan mentah hingga di olah menjadi Kapsul di Lakukan dengan pengawasan yang ketat berstandar nasional (BPOM) dan sesuai Standar Internasional. Kesemua Isi yang termuat di dalam kapsul PROLQ adalah racikan alami yg mempunyai kualitas unggulan, juga melalui hasil akhir sterilisasi pada bakteri & jamur. jadi sangat AMAN & TIDAK ADA EFEK SAMPING untuk di konsumsi secara Rutin.

Pada jaman modern ini telah banyak diperjualbelikan obat impor yang tidak jelas izin resminya dan mulai banyak masyarakat Indonesia yang terbiasa mengkonsumsi obat kuat impor. padahal produk herbal impor yang banyak diperdagangkan yang ilegal ( Tidak ada izin Resmi BPOM RI) dan palsu.
Oleh sebab itu, Mari kita biasakan untuk mengkonsumsi obat-obatan yang berbahan Tradisional yang aman ASLI INDONESIA, Termasuk obat kuat untuk pria dewasa. Daripada mengkonsumsi obat kuat impor yang ilegal (Tidak ada izin BPOM RI) Lebih baik memanfaatkan obat Herbal Tradisional yang sudah jelas aman dikonsumsi . Di sekitar kita banyak Tumbuhan-Tumbuhan yg mengandung Zat-Zat untuk kekuatan, Seperti PASAK BUMI

PROLQ Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami Seperti :

PIMPINELLA PRUATJAN RADIX : Tumbuhan diatas gunung yang merupakan tanaman obat Herbaljamu Tradisional yang termasyur khasiatnya untuk solusi permasalahan keperkasaan Para laki-laki . tumbuhan herbal ini terkenal sebagai "Obat Kuat tradisional Jawa". Jenis tanaman legendaris ini dijadikan sebagai campuran jamu kuat oleh para Raja atau bangsawan di daerah jawa. Dahulu kala Para bangsawan memakai Tanaman ini sebagai obat untuk mengembalikan stamina, membuat badan fit kembali, menghilangkan rasa lelah, sakit badan dan dapat meningkatkan kekuatan di atas Ranjang.

ZINGIBER RHIZOMA VAR RUBRA (Jahe merah) berfungsi untuk menjaga daya Tahan Sperma agar tetap berkualitas, meningkatkan kwalitas sperma serta dapat menambah jumlah sperma (mani), sehingga Jahe Merah sangat bermanfaat untuk pria yang memiliki kwalitas sperma kurang baik (mani encer) dan belum mendapatkan keturunan. Selain itu pada Jahe Merah terdapat zat bernama CINEOLE yang berfungsi sebagai pemicu Ereksi dan mengatasi Ejakulasi Dini.

EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX (pasak bumi) adalah Tanaman obat herbal yang sudah terkenal keampuhannya untuk mengatasi masalah keperkasaan pria, Tanaman ini sering digunakan sebagai Formulasi Ramuan obat herbal. Manfaat eurycoma radix yaitu untuk menambah keperkasaan dan dapat meningkatkan kemampuan pria dewasa saat berhubungan intim, sehingga anda bisa menikmati hubungan intim suami istri menjadi lebih Tahan Lama.

PIPER RETROFRACTUM VAHL (Cabai Jawa): Tumbuhan ASLI INDONESIA ini populer sebagai Tanaman Obat pekarangan dan tumbuh pula di hutan - hutan sekunder dataran rendah (hingga 600 m di atas permukaan laut). Buah cabai jawa memiliki khasiat sebagai obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, influenza, sakit kepala, Lemah Syahwat. karena itu cabai jawa banyak di butuhkan sebagai bahan pembuat obat / jamu tradisional maupun kapsul modern.

Aturan Minum Prolq :


  • 1 kapsul malam sebelum tidur dan 1 kapsul pagi setelah sarapan (di minum sampai sudah kelihatan hasilnya )
  • Jika sdh kelihatan Hasilnya maka 1 kapsul di minum Rutin sebelum Tidur utk menjaga Stamina Tubuh maupun Vitalitas Tetap Vit.


Demikian info obat herbal ProLQ, untuk pembelian produk ini, silahkan hubungi penjual kami di no.hp:081356144449



HARGA PROLQ

1 Box ProLQ Rp.200.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Perlu Viralkan, Eks Menkes Pilih Langsung Tegur Pejabat yang Merokok

Sub agen Jual PROLQ Makassar

Ketiak Gatal Mengganggu? Jangan Digaruk, Ini 5 Cara Mengatasinya